Budidaya quince Jepang di plot Anda

Quince Jepang
Chanomeles, atau quince Jepang, tumbuh sebagai budaya berbuah dekoratif dan bermanfaat. Selama berbunga, tanaman yang luar biasa indah ini adalah hiasan dari kebun apa pun, dan dari buah-buahannya, makanan penutup lezat diperoleh: selai dan selai. Chanomeles sangat diperlukan sebagai pagar tanaman di sekitar lokasi, sistem akar yang bercabang kuat membuat tanah gembur.

Menanam chaenomeles

Periode terbaik untuk menanam quince Jepang adalah musim semi, ketika tanah telah mencair, dan tunas belum mekar. Tanaman berumur dua tahun, ditanam dari wadah dengan akar tertutup, sudah terbentuk dengan baik. Tidak disarankan menanam quince di musim gugur, ia menyukai kehangatan dan bisa mati tanpa sempat berakar. Pabrik juga tidak suka transplantasi yang sering, jadi lebih baik segera menemukan tempat yang permanen.

Pilih lokasi

Quince thermophilic Jepang selama budidaya lebih suka tempat-tempat diterangi matahari, tertutup dari angin. Lebih baik memilih untuk itu sudut di sisi selatan, diterangi oleh matahari, karena di bawah naungan tanaman mekar dengan buruk dan berkembang buruk.

Skema penanaman quince Jepang

Persiapan tanah untuk penanaman

Menumbuhkan quince Jepang itu mudah, tumbuh dengan baik di hampir semua tanah, kecuali tanah gambut. Persyaratan utama untuk komposisi tanah adalah tidak adanya impregnasi salinitas dan kapur. Yang terbaik dari semuanya, chanomeles berkembang di tanah, yang memiliki drainase yang baik, pupuk dan kelembapan yang moderat. Waspadai menanam tanaman di tanah yang bersifat alkali – klorosis daun akan muncul. Tanaman ini tahan terhadap periode kering, meskipun pada usia dini, setelah penanaman, perlu pelembab, tetapi tanpa stagnasi kelembaban. Sebelum tanaman quince Jepang, perlu membersihkan tanah dari gulma, tanah miskin dan berat itu perlu untuk “mencairkan” lembar tanah dan pasir, gambut-kotoran untuk membuahi komposisi, serta fosfor aditif.

Merawat quince Jepang

Perawatan untuknya tidak melelahkan, terdiri dari penyiangan, melonggarkan lingkaran dekat-tandus (hanya di musim semi dan musim gugur), pembentukan mahkota dan pemupukan.

Menyiram dan memberi makan chanomeles

Chanomeles tidak membutuhkan irigasi yang sering, pengecualian adalah periode kering yang panjang. Sebelum musim dingin malam musim gugur, Anda perlu membasahi tanah di bawah tanaman muda, penyiraman terakhir dilakukan tergantung pada kondisi cuaca pada akhir Oktober – awal November. Setelah panen dari daun dengan aliran selang, Anda bisa membersihkan debu.

Quince Jepang
Di musim panas, di bawah semak-semak, tanaman melonggarkan tanah, menyiangi rumput liar, menuangkan mulsa. Periode terbaik untuk mulsa adalah akhir musim semi. Tanahnya dibasahi dengan baik dengan salju yang meleleh, tetapi sudah cukup hangat. Untuk mulsa Anda dapat menggunakan serbuk gergaji atau razmelchonnuyu kulit kayu, tuangkan kebutuhan, dengan fokus pada diameter mahkota tanaman. Pada tahun pertama setelah tanam, disarankan untuk tidak memberi makan formulasi cair, agar tidak membakar akar berkembang, selain tanah ketika penanaman telah dibuahi. Pada tahun-tahun berikutnya, segera setelah mencairnya salju, mineral dan saus organik diperkenalkan. Di musim panas, pupuk cair digunakan, misalnya, solusi dari kotoran burung atau amonium nitrat.

Pemangkasan Quince

Prosedur pemangkasan quince mudah. Kebanyakan varietas chanomeles memiliki duri yang agak tajam, jadi ketika Anda akan memangkas tanaman, lindungi tangan Anda dengan sarung tangan dengan kepadatan yang baik.

Memangkas quince di musim semi – prosedur sanitasi: cabang kering dan rusak harus dipotong dengan tukang kebun atau gergaji kecil. Pabrik dengan cepat dipulihkan, terutama jika tempat-tempat geser diolesi dengan asap yang telah disiapkan sebelumnya.

Pangkas semak-semak quince Jepang
Pembentukan mahkota semak dimulai pada usia 4-5 tahun, hanya di awal musim semi. Hal yang sama dilakukan dengan sistem perakaran: bahwa tanaman tidak tumbuh terlalu luas, bagian rimpang akan dihilangkan. Stek juga tunas yang tumbuh di bagian bawah atau sangat kiri.
Meremajakan quince dengan pemangkasan setelah mencapai 10 tahun. Tanaman ini menipis, memotong tunas tipis dan lemah, cacat dan memanjang tanpa batas. Cobalah untuk menyimpan cabang saat memangkas, yang menghasilkan buah.

Pada musim gugur, anakan dihentikan, semua jus dan upaya pengembangan tanaman diarahkan ke buah. Untuk menyiapkan quince untuk periode musim dingin, Anda perlu tahu kapan dan bagaimana memotong quince di musim gugur. Tidak ada kesulitan, pemangkasan dilakukan setelah panen penuh buah henomeles, tidak mungkin meninggalkan mereka di pohon.

Penting! Quince Jepang akan menyenangkan Anda dengan panen yang melimpah dan berkualitas, jika tidak malas pada waktunya untuk memotong cabang yang rusak atau kering.

Mempersiapkan semak untuk musim dingin

Semakin tua pohon quince, semakin kuat itu. Tanaman muda quince Jepang membutuhkan lebih banyak perawatan dan perlindungan, terutama di musim dingin. Tanah di bawah semak muda harus dibasahi dengan baik, ditutupi dengan lapnik sehingga akarnya tidak membeku. Jangan khawatir jika Anda menemukan cabang beku di musim semi, mereka hanya perlu dihapus. Jika Anda memiliki tampilan chenomeles tinggi, fleksibelkan cabang fleksibel tanaman ke tanah – ini akan menjadi perlindungan tambahan untuk akarnya. Tanaman dewasa yang tumbuh dengan baik, ditutupi dengan salju, bahkan mentoleransi dinginnya. Kulit dari chanomeles adalah makanan penutup untuk kelinci, jadi pikirkan bagaimana cara menutupi batang quince dari hewan pengerat.

Reproduksi chaenomeles dengan cara berbeda

Reproduksi dengan biji
Unpretentnessness dari chanomeles juga berlaku untuk reproduksinya. Anda tidak perlu memiliki pengetahuan khusus dan menderita pertanyaan: bagaimana mengalikan chanomeles, ketika tanaman menggandakan diri dengan sempurna dan tanpa bantuan manusia. Sebagai contoh, sebuah cabang, yang ditaburi bumi dengan embusan angin, akan mengambil akar dan mengeluarkan tunas, dan setelah memindahkan semak ke tempat baru, tunas akan muncul pada yang lama untuk sementara waktu. Tanaman ini mereproduksi dengan berbagai cara, kami akan mempertimbangkannya.

Biji

Cara termudah untuk berkembang biak adalah menanam quince dengan biji di musim gugur. Setelah mengumpulkan buah, selama panen sebagai persediaan, benih quince dipanen, dikeringkan dan ditanam di tanah. Mereka memberi tunas yang kuat. Jika Anda tidak punya waktu sebelum musim dingin, letakkan benih untuk stratifikasi, dan tanam di musim semi.

Menarik! Di banyak negara di Eropa, Cina, Jepang dan Amerika Serikat untuk budidaya chaenomelas, lahan yang luas dialokasikan, budaya ini dibesarkan dalam skala produksi.

Pada musim semi, bibit dewasa ditransplantasikan ke tempat yang telah disiapkan permanen, transfer quince di musim gugur tidak diinginkan.

Stek

Pada hari-hari yang hangat di bulan Juni, di pagi hari memotong potongan-potongan hijau quince. Stek yang baik yang memiliki sekitar satu sentimeter cabang tua akan berakar. Mereka ditanam di tanah campuran pasir dan gambut (campuran: 3 x 1). Antara stek membuat jarak sehingga mereka tidak mengganggu perkembangan satu sama lain, dan merangsang pertumbuhan pupuk tambahan “Kornevin.” Dalam cuaca hangat, rooting berlangsung dalam 40 hari. Chanomeles mapan, hasil dari bibit berakar akan sekitar 50%.
Reproduksi dengan stek

Melalui vaksinasi

Inokulasi quince dilakukan pada bulan Mei. Cangkok-cangkok vesetal untuk mata pencangkokan dipanen terlebih dahulu (akhir Juli – awal Agustus), di bagian tengah tunas ginjal dengan bagian korteks dipotong. Kemudian di root Anda membuat sayatan dalam bentuk huruf “T”, menekuk ujung sayatan, dan menanamkan mata-ginjal. Situs dari scion dikompres, dibungkus dan diolesi dengan asap taman. Tahun depan di musim semi, ketika hantu akan menembak, perban akan dihapus. Pada tumbuhan yang tumbuh rendah, Anda bisa “menanam” beberapa mata. Hal ini diinginkan untuk menempatkan bawang lebih dekat ke tanah untuk melindungi terhadap salju musim dingin. Untuk memperbaiki budaya, ambil akar dari buah pir, hawthorn dan abu gunung. Untuk musim dingin, tanaman yang dicangkokkan harus ditutup dengan lapnik, Anda dapat membangun perisai kayu dari angin dan menahan salju.

Akar root

Sistem akar chaenomeles berkembang cukup cepat dan menyebar ke area yang luas. Hal ini memungkinkan tanaman untuk melipatgandakan keturunan root. Untuk ini, kecambah yang dikembangkan dengan baik sekitar 15 cm dipilih dari rimpang.Penanaman ditanam secara vertikal, disiram, mengamati kadar kelembaban sedang dari tanah. Hal ini diperlukan untuk mulsa di sekitar tunas dengan humus atau serutan kayu. Ini bukan cara terbaik untuk mereproduksi quince, karena pada saat pertama tanaman tidak berbuah dengan baik.

Apakah kamu tahu? Dalam mitologi Yunani kuno, Paris mempersembahkan apel emas kepada dewi cinta Athena sebagai hadiah. Sejak itu, quince adalah apel emas, dianggap sebagai simbol cinta dan ikatan pernikahan yang kuat. Makanan penutup yang populer di kalangan orang Yunani adalah quince, dipanggang dengan madu.

Pemanenan dan penyimpanan hasil panen

Pada akhir September, dan di beberapa daerah pada bulan Oktober, ada periode ketika Anda dapat mengumpulkan quince. Jika Anda memperhatikan tanaman dengan hati-hati dan tepat waktu, dari satu pohon Anda dapat mengumpulkan hingga 3 kg buah.

Panen

Mohon perhatian! Penyerbukan chaenomeles terjadi secara lintas, untuk meningkatkan hasil, menanam beberapa tanaman dari spesies yang berbeda di dekatnya.

Jika musim panas berubah menjadi hujan dan tidak cukup panas, dan buah-buahan tidak memiliki waktu untuk matang, jangan tinggalkan mereka sampai salju pertama. Beku “apel” jatuh, kehilangan rasa dan rasa. Kumpulkan semua buah, bahkan hijau, mereka sempurna matang dan menjadi kuning pada suhu kamar. Ratu Jepang adalah bersahaja.Di sebuah ruangan dengan udara yang agak lembab dan pada + 2 °, peleknya terjaga sampai bulan Februari.

Berguna sifat quince Jepang

Quince Japanese mengandung lebih dari 5% asam organik, mengandung sekitar 2% tanin. Buah chanomeles memiliki lebih banyak vitamin C daripada lemon, dan diawetkan selama perlakuan panas. Oleh karena itu, produk dari buah quince digunakan sebagai sarana untuk pencegahan penyakit musiman virus. Quince mengandung vitamin: B1, B2 dan P; pektin dan mikro: fosfor, kalium dan kalsium.

Berguna sifat quince Jepang
Pektin yang terkandung dalam buah-buahan berkontribusi pada penghilangan logam berat dan racun dari darah, yang sangat berguna dalam ekologi buruk. Jus dari quince segar memiliki efek menguntungkan dalam kasus-kasus aterosklerosis, anemia dan masalah hipertensi. Chenomeles menurunkan tingkat kolesterol dalam darah, memperkuat dinding pembuluh darah.

Rebusan biji quince mengurangi peradangan pada mata lendir, menghentikan pendarahan; lotion mengobati luka bakar dan iritasi pada kulit.

Penting! Anak-anak kecil harus diberikan buah-buahan dengan hati-hati, dalam pulp mereka sejumlah besar serat kasar.

Puree matang dari chanomeles adalah antiemetik yang sangat baik, ini berguna untuk orang yang menderita gangguan hati. Buah kuning cerah, seperti lemon, membantu melawan depresi dan stres, memperkuat dan mendukung sistem kekebalan tubuh. Mereka mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, menyembuhkan gangguan pada saluran pencernaan, masalah pernapasan. Quince membuat hidup lebih mudah bagi penderita asma, orang yang menderita hemoroid.

Tanaman berbunga dengan tampilan penuh warna itu sendiri meningkatkan mood, dan produk pengolahan buah akan meningkatkan nada tubuh Anda.


Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

17 + = 19

map