Daftar semua jenis kastanye

Chestnut Istilah kastanye memiliki beberapa arti. Pertama, pohon yang disebut, sering ditemukan di taman atau di jalanan. Pohon berangan kuda ini adalah pohon dari keluarga Sapindov. Ini memiliki banyak spesies dan mengacu pada Chestnut termakan, tetapi banyak digunakan dalam pengobatan tradisional. Kedua, yang disebut chestnut dimakan. Mereka milik keluarga Beech dan bersatu 10 spesies. Ketiga, yang disebut kastanye Australia. Dia milik keluarga Legum.

Pertimbangkan varietas chestnut, jenis dan varietasnya.

Berangan kuda (Aésculus)

Menurut salah satu versi, nama berangan kuda berasal dari buah, yang dalam warna dan glitter menyerupai warna kuda teluk.

Dalam kondisi alam, berangan kuda terjadi di Eropa selatan, di utara India, di Asia Timur, dan di Amerika Utara. Dia lebih memilih iklim yang sedang dan tanah yang segar, gembur, dan subur. Ada 28 jenis kastanye kuda, 13 di antaranya umum di Rusia dan 15 di Eropa, Amerika, Jepang dan Cina. Periode berbuah dimulai dari usia 15 tahun.

Kuda Chestnut
Pohon dengan tinggi hingga 25 m mengacu pada pohon gugur.
Daunnya besar, terdiri atas 5-7 helai daun dengan tangkai panjang. Bunga adalah campanulate, hingga 2 cm diameter, dikumpulkan dalam perbungaan besar dalam bentuk sikat piramidal vertikal. Chestnut sangat indah pada periode berbunga pada bulan Mei-Juni.

Setelah penyerbukan, buah tampak dikelilingi oleh kotak berbentuk jarum. Setelah buah matang, kapsul berderak. Pohon itu tumbuh perlahan dan menderita ngengat kastanye ngengat. Semua jenis kastanye adalah hias dan mengacu pada madu yang baik. Madu Chestnut adalah cair, jernih, tidak berwarna, cepat mengkristal dan sedikit pahit.

Biji kastanye dalam nutrisi mirip dengan biji-bijian, tetapi rasanya pahit, jadi enggan dimakan ternak.

Kayu karena kelembutan dan stabilitas biologisnya yang rendah tidak memiliki nilai komersial.

Semua tanaman konstituen (kecuali untuk kotak berduri untuk biji) digunakan dalam farmasi. Dalam pengobatan tradisional digunakan untuk perluasan pembuluh darah di kaki dan dengan wasir, dengan nyeri rematik dan rematik.

Apakah kamu tahu? Kastanye kuda digunakan sebelumnya dalam produksi mesiu sebagai bahan baku arang, dan juga sebagai bahan untuk pembuatan lem yang mengikat.

Chestnut
Jenis kastanye kuda yang paling umum adalah:

  • Kuda Chestnut California (Aesculus californica) – pohon hingga 10 m tinggi, memiliki daun dengan 5 stipules. Bunga berwarna putih dan merah muda, dikumpulkan dalam perbungaan hingga 20 cm, memiliki aroma yang menyenangkan.
  • Kuda kuning kastanye (Aesculus flava) – tumbuh di Amerika Utara pada ketinggian hingga 30 m. Daun berwarna hijau gelap terdiri dari 5-7 lempengan daun. Pohon itu memiliki kulit abu-abu atau coklat. Blossoms selama 2-3 minggu setelah kuda kastanye bunga kuning biasa. Mengacu pada spesies yang paling tahan dingin.
  • Kuda kekerangan kastanye (Aesculus glabra) – pohon yang tumbuh di wilayah timur Amerika Serikat, memiliki ketinggian hingga 25 m dan diameter batang hingga 0,6 m. Hal ini ditandai oleh ornamen mahkota, dedaunan dan buah.
  • Kuda berangan Indian (Aesculus indica) adalah pohon yang tumbuh di India Utara, tingginya hingga 20 m, mekar dengan bunga putih dengan bintik-bintik kuning dan merah. Daun dengan stipula berbentuk baji. Buah-buahan berduri.
  • Berangan kuda berwarna kecil (Aesculus parviflora) – tumbuh di Amerika Serikat bagian tenggara dan membentuk semak setinggi hingga 5 m. Daunnya terdiri dari 5-7 selebaran, di bawah kelabu keabu-abuan. Bunga berwarna putih dengan benang sari merah muda.
  • Berangan kuda merah (Aesculus pavia) – tumbuh di Amerika Utara hingga setinggi 12 m. Daun terdiri dari 5 daun, sedikit kabur dari bawah. Bunganya berwarna merah cerah, buahnya tidak berduri.
  • Kuda berangan Jepang (Aesculus turbinata) – tumbuh di Jepang, terlihat seperti kastanye biasa, tetapi dengan lempengan daun yang lebih panjang. Ketinggian pohon adalah 30 m, bunganya berwarna putih kekuningan, buahnya sedikit memanjang.
  • Daging kastanye kuda-merahth (Aesculus × carnea) – tumbuh di Eropa, Amerika Utara, Krimea. Pohon dengan tinggi hingga 25 m dengan bunga merah dan daun hijau gelap. Buah-buahan bulat, berduri lemah.

Daging kastanye merah

Apakah kamu tahu? Di Jenewa, ada tradisi untuk menyatakan musim semi ketika daun pertama pada kastanye di bawah jendela pemerintah muncul. Pada tahun 2006, musim semi diumumkan dua kali – pada bulan Maret dan Oktober, sebagai pohon tanpa diduga itu berkembang di musim gugur.

Spesies kastanye yang dapat dimakan (Castánea)

Chestnut dari keluarga Bukov adalah pohon kuat yang lebih menyukai iklim hangat dan tumbuh di Mediterania, di pantai Atlantik Amerika Serikat, dan di Asia Timur. Ini mengacu pada pohon gugur hingga 50 m tinggi atau semak-semak.

Chestnut gorengDaunnya sederhana, panjangnya lonjong, pendek-petiol, panjangnya 6-25 cm, bunga dikumpulkan di perbungaan berdempit sepanjang 5-15 cm Buah-buahan berbentuk bulat dengan duri, berisi 1-3 chestnut saat retak.

Penting! Kayu kastanye Castánea sangat mirip dengan kayu ek, sehingga digunakan untuk membuat barel di mana anggur dan cognac disimpan. Itu juga banyak digunakan dalam produksi mebel.

Buah kastanye mengandung karbohidrat dan protein, sehingga mereka telah menemukan aplikasi luas dalam industri makanan.

Pohon kastanye (Castanea crenata)

Di alam itu umum di Jepang, Cina, Korea, bertemu di Eropa Barat dan Amerika Utara. Pohon itu tingginya hingga 15 m dan berdiameter 1,5 m. Lebih menyukai tanah lembab dan udara, tetapi dapat menahan embun beku hingga 25 derajat di bawah nol. Tumbuh dengan cepat dan berbaur selama 2-4 tahun. Pohon memiliki panjang daun 8-16 cm dan lebar 3-3,5 cm, pada petioles 10-12 mm. Di atas, mereka halus dan berkilau, dan dari bawah terasa. Buah-buahan digabungkan menjadi 3 bagian, diameternya 2-3 cm. Spesies ini memiliki hingga 100 kultivar, yang merupakan salah satu buah terbesar di antara chestnut. Buah-buahan mencapai diameter 6 cm dan berat hingga 80 g.
Benteng kastanye

Kastanye Amerika (Castanea dentata)

Nama lain adalah pohon kastanye yang padat. Di alam itu umum di Amerika Utara. Tumbuh di hutan berdaun lebar-berdaun di lereng gunung. Sebuah pohon dengan ketinggian hingga 35 m dan diameter batang hingga 1,5 m mengacu pada tanaman yang kuat, karena mentoleransi embun beku hingga -27 derajat dan polusi udara yang tinggi. Tingkat pertumbuhan adalah 0,5-1 m per tahun.

Pohon memiliki daun panjang (12-24 cm) 4,5-5,5 cm lebar. Bentuknya berbentuk baji dengan gigi besar di sepanjang tepi, warna kusam-kehijauan-kuning. Bunga-bunga dikumpulkan dalam telinga panjang hingga 20 cm, di bagian bawahnya terdapat bunga betina. Buah-buahan disatukan dalam 2-3 pcs. diameter 1-2,5 cm. Saat ini, ini tidak terlalu umum karena kekalahan di 80-90an abad ke-.. jamur Endonia parasitica, diimpor dari Cina. Pada usia 80 tahun, pohon itu berhenti tumbuh dan membutuhkan kayu gelondongan.
Chestnut Amerika
Banyak digunakan oleh manusia sebagai kayu, dan buah-buahan kastanye Amerika. Kayu digunakan terutama untuk mendapatkan tanin. Kultivar spesies ini dibedakan oleh manisnya buah. Mereka mengandung 6% air, 10% protein, 8% lemak, 73% karbohidrat, 2% abu dalam keadaan kering dan berasa lebih baik daripada buah kastanye inokulum.

Chestnut Henry (Castanea henryi)

Chestnut Henry Di alam itu didistribusikan di wilayah tengah dan barat Cina. Ketinggian pohon hingga 25-30 m. Daun berbentuk bulat telur dengan panjang 9-22 cm, lebar 5-6 cm, ditempatkan pada tangkai daun dengan panjang 1,5 cm dan memiliki warna hijau kekuningan. Buah ini dikelilingi oleh pluss dengan diameter hingga 2 cm dengan jarum melorot dan berisi satu buah kastanye.

Kastanye Cina (Castanea mollissima)

Spesies ini juga disebut berangan lunak. Di alam itu umum di Cina, Korea dan Vietnam. Seringkali ditemukan di pegunungan Amerika Utara yang membentuk hutan kecil. Buah mulai dari 5-8 tahun.

Cina Chestnut
Pohon itu mencapai ketinggian hingga 20 m dan memiliki mahkota yang lebar. Daun elips panjang 8-22 cm, lebar 5-7 cm, terletak di tangkai panjang 7-8 mm dan memiliki warna hijau gelap dari atas dan bawah lebih ringan. Daunnya seperti sutra. Buah ini dikelilingi oleh diameter 5-6 cm mewah dengan duri lunak ringan. Jumlah buah terutama 2-3, hingga 3 cm diameter. Banyak digunakan sebagai kayu, dan buah-buahan, yang oleh karakteristik rasa unggul jenis chestnut lainnya.

Budidaya kastanye paling lembut menyebabkan kematian kastanye bergerigi. Dengan dia dibawa jamur, merusak dentate kastanye, dan tanaman itu sendiri memiliki kekebalan yang kuat terhadap jamur ini.

Chestnut short (Castanea pumila)

Di alam itu umum di Amerika Utara. Di Eropa Barat itu milik bentuk dekoratif sejak 1699. Sebuah pohon dengan ketinggian hingga 15 m tumbuh di tanah berpasir kering dan tahan dingin. Daunnya berbentuk bulat panjang, warna kuning kehijauan di bagian atas dan struktur putih dari bawah ditempatkan di tangkai daun hingga panjang 1 cm. Buah ini dikelilingi oleh genangan berbentuk telur hingga 4 cm dengan banyak duri. Buah-buahan berdiameter 1 cm, biasanya dalam jumlah 1-2 buah. muncul sebagai hasil dari retakan pluss setelah pematangan.
Dwarf kerdil

Chestnut (Castanea sativa)

Di alam itu umum di Eropa tenggara dan Asia Kecil. Ia lebih menyukai iklim subtropis yang lembap dan hangat. Tumbuh di lereng gunung, membentuk hutan dicampur dengan cemara, beech dan hornbeam. Pohon itu tumbuh dengan cepat, berlipat ganda oleh biji dan tunas, buah dimulai dari usia 20. Ciri khas dari spesies ini adalah sistem akar yang kuat, yang memegang mahkota dengan baik. Harapan hidup adalah 100-150 tahun, tetapi pohon-pohon 1000 tahun juga dikenal.

Sebuah pohon dengan tinggi hingga 35 m dan diameter hingga 1 m dari batang memiliki kulit kayu retak coklat gelap. Daunnya lonjong, panjang 10-28 cm, lebar 5-9 cm, dengan rasa dari bawah, dan halus dari atas dan memiliki margin bergerigi. Bunga dikumpulkan di perbungaan berduri dengan warna pria dan wanita. Pembungaan terjadi pada bulan Juni-Juli, dan penyerbukan dilakukan oleh lebah dan serangga atau angin lainnya. Buah-buahan dengan berat 17-20 g dikelilingi oleh pliasca berduri. Pematangan dan pembukaan buah terjadi pada bulan Oktober-November. Hasil dari satu pohon dewasa rata-rata 100-200 kg.
Menabur Chestnut
Dari chestnut, buat tepung, makan mentah, dipanggang, direbus, dikeringkan, diasapi, banyak digunakan dalam masakan. Kayu kastanye sangat berharga. Kuat, ringan, indah dan tahan lama. Semua komponen pohon ini mengandung tanin, dan karena itu berfungsi sebagai bahan baku untuk produksi tanin. Karena kandungan dalam daun biji kastanye vitamin K dan tanin, mereka digunakan dalam pengobatan tradisional dengan pendarahan internal. Kulit kayu dan digunakan untuk digunakan sebagai pewarna.

Chestnut Seguin (Castanea seguinii)

Chestnut Segu
Di alam ini ditemukan di wilayah timur dan tengah Cina. Tumbuh di pegunungan dan memiliki kekebalan terhadap jamur patogen, mempengaruhi chestnut.

Ketinggian pohon hingga 10 m, daunnya panjang elips, 6-16 cm, halus dari bawah. Buah ini dikelilingi oleh jarum berbentuk pluss 3-4 cm dengan diameter buah-buahan kecil, hingga 1,5 cm dengan diameter, warna coklat gelap.

Jenis hibrida kastanye

Jenis hibrida chestnut termasuk:

  • Castanea fleetii – adalah hibrida dari crenate kastanye dan stunted;
  • Castanea neglecta adalah hibrida dari dentate kastanye dan pendek;
  • Castanea ozarkensis.
Apakah kamu tahu? Pohon kastanye terbesar dan tertua di dunia, tercatat dalam Guinness Book of Records, tumbuh di pulau Sicily Italia, 8 km dari kawah gunung berapi Etna. Ini disebut pohon seribu kuda. Umur pohon kira-kira diperkirakan dari 2 hingga 4 ribu tahun. Chestnut memiliki beberapa batang, tetapi satu akar, dan keliling batangnya adalah 57,9 m.

Kastanye Australia (Castanospermum austrále)

Di alam ini tumbuh di pantai timur Australia. Ini adalah pohon cemara tinggi 15-30 m dengan kulit coklat gelap. Daun berwarna hijau gelap mengkilap, berbentuk oval, panjang 30-45 cm, terbentuk dari daun kecil sepanjang 15 cm dan lebar 6-7 cm.

Chestnut Australia
Tanaman ini mekar dengan bunga kuning-oranye, dikumpulkan dalam perbungaan padat sepanjang 3-4 cm, dan diserbuki oleh burung. Periode berbunga dari Mei hingga Agustus. Setelah penyerbukan, buah muncul dalam bentuk polong silinder sepong dengan panjang 10-25 cm dan diameter 4-6 cm, dibagi menjadi 3-5 segmen. Buah-buahan dalam bentuk matang mirip dengan buah biji kastanye.

Tanaman ini digunakan sebagai tanaman hias dan sering ditanam sebagai tanaman indoor. Dengan tanda-tanda eksternal, kayu itu menyerupai kayu kenari. Buah-buahan mengandung saponin, oleh karena itu mereka beracun, tetapi digunakan untuk makanan ketika berendam dan mencerna dalam air.

Penting! Chestnut mengacu pada satu-satunya kacang rendah kalori yang mengandung vitamin C (100 g kastanye = 170 kkal).

Setelah mempertimbangkan apa itu kastanye, kami dapat menegaskan bahwa nama ini menyatukan semua tanaman yang memiliki buah-buahan khas. Mereka dapat berasal dari keluarga yang berbeda, dapat dimakan dan tidak dapat dimakan, tetapi nilai masing-masing dari mereka untuk seseorang tetap jelas.


Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

+ 16 = 25

map