Tipe utama dan jenis pohon pinus


Pine adalah perwakilan keluarga Pine yang selalu bertahan hidup selama 100-600 tahun dan mencapai 35-75 meter. Dia tidak takut pada es, salju, angin, kekeringan. Pohon itu mencintai sinar matahari dan bereaksi secara sensitif terhadap polusi di udara, dan karena sifat obat itu digunakan dalam produksi obat-obatan. Ada berbagai macam varietas dan spesies pinus. Semua jenis pohon pinus yang ada diklasifikasikan menurut karakteristik utama deskripsi – jumlah jarum sinar:

  • kelompok dua jenis konifer (pinus biasa, tepi laut dan serupa dengan mereka);
  • tiga-konifer (seperti Bunge);
  • lima jenis konifera (Weymutova, Siberia, Jepang dan lain-lain, memiliki struktur bundar jenis konifer yang sama).

Dunia tahu lebih dari 100 spesies pinus.

Biasa

Pinus (Latin Pinus sylvestris) adalah spesies umum yang tumbuh di garis lintang Asia dan Eropa. Pohon-pohon tertinggi dari spesies ini ditemukan di dekat Laut Baltik (bagian selatan pantai).

Mereka mencapai ketinggian 40-50 m. Batang yang lurus menutupi kulit dari warna abu-abu coklat dengan ketebalan yang patut ditiru, penuh dengan luka. Lapisan atas batang dan ranting – kerak tipis dengan warna merah-oranye yang khas, cenderung mengelupas.

Apakah kamu tahu? Pohon pinus memiliki sifat antiseptik yang kuat. Hanya 500 mikroba untuk 1 cu. m udara di hutan, sementara di kota besar – 36 ribu.

Jarum menunjuk, yang panjangnya 8 cm, dari spesies ini memiliki warna biru-hijau dan dicirikan oleh kekakuan. Ini berfungsi sebagai dekorasi untuk 2-7 tahun. 7-centimeter kerucut bentuk oval-panjang diisi dengan biji hitam dan abu-abu.

Pada usia muda pohon dibedakan oleh mahkota kerucut, yang akhirnya mengembang dan berputar. Periode berbunga adalah Mei – Juni. Spesies ini memiliki kisaran yang cukup luas (Globosa Viridis, Repanda, dll.) Dan terkenal karena kekuatan dan tingkat gumminess yang tinggi.

Mountain

Pinus gunung (Latin Pinus mugo) terutama menempati bagian selatan dan pusat Eropa. Pohon itu memiliki pintle atau mahkota multicore, kerucut soliter, dan juga jarum melengkung dengan warna hijau gelap.

Biasakan diri dengan perwakilan keluarga Pine, seperti pinus cedar Siberia, pinus Weymouth, cemara balsamic, cemara Serbia, cemara Kanada, pinus gunung, pinus stlanikovaya.

Kayu penduduk gunung berfungsi sebagai bahan baku industri untuk pertukangan dan produk bubut, resin adalah bahan untuk membuat kosmetik dan obat-obatan. Spesies ini terkenal karena berbagai varietas yang dirancang untuk menghias pemandangan (Mugus, Karstens, Pug, Hesse dan lain-lain).

Siberia

Pine Siberia, atau cedar Siberia (Latin Pinus sibirica), berdiam di taiga di Timur dan Barat Siberia. Ketinggian standar perwakilan spesies adalah 20-25 m, tetapi ada juga pohon 40 meter.

Mereka memiliki cabang tebal dan mahkota kerucut multi-kerucut jarum hijau gelap lembut (14 cm panjang).

Batangnya berwarna abu-abu keabu-abuan. Kerucut kecantikan Siberia menyembunyikan kacang “cedar” (biji) di bawah timbangan mereka.

Hitam

Pinus hitam Austria (Latin Pinus nigra) adalah perwakilan dari evergreen evergreen dari Utara Mediterania, yang tingginya mencapai 20-55 m. Pohon muda dibedakan oleh kehadiran mahkota kerucut, sementara orang dewasa berbentuk payung.

Hijau gelap, dengan warna abu-abu, jarum kaku dan mengkilap, dan kadang-kadang mereka kusam. Spesies ini terkenal dengan kulit hitamnya yang ditutupi dengan alur yang dalam.

Deskripsi verbal dan foto tidak menyampaikan semua keindahan dan keagungan pinus hitam. Cemerlang kerucut dan jarum lurus adalah tambahan yang bagus untuk setiap desain taman. Varietas yang paling populer termasuk Pierik Bregon, Piramidalis, Austriaca, Bambino.

The Balkan (Rumeli)

Pinus Balkan (Pinus Latin peuce) adalah penduduk daerah pegunungan di Semenanjung Balkan. Spesies cepat tumbuh yang toleran terhadap naungan tidak sesuai dengan kondisi habitat. Pohon tumbuh hingga ketinggian 20 meter. Perwakilan Rumelian membuat hutan dari jenis murni atau campuran pada 700-2300 m di atas permukaan laut.

Pohon ini ditandai dengan jarum hijau keabu-abuan kepadatan yang patut ditiru, yang membentuk mahkota berbentuk kerucut. Pada periode usia dini tidak ada retakan pada pohon bengkok coklat dengan semburat abu-abu, tetapi setiap tahun ia memperoleh bentuk pipih dan mengubah warnanya menjadi coklat kemerahan.

Himalaya

Pinus Himalaya, atau Wallicha (Latin Pinus wallichiana), hidup di lereng Annapurna (Selatan), di Himalaya, pada tingkat 1,8-3,76 km di atas laut. Pohon hias ini tumbuh 30-50 m ke atas.

Pohon itu mencirikan kehadiran mahkota piramida jarum pinus abu-abu hijau dan kerucut panjang. Varietas populer spesies Himalaya: Densa Hill, Nana, Glauca, Vernisson, Zebrina.

Weymutov

Pine Veimutova, atau putih timur (Latin Pinus strobus), umum di bagian timur laut Amerika Utara dan tenggara Kanada. Pohon ini sangat dekat dengan ideal karena batang lurus dengan ambang pertumbuhan 67 meter. Diameternya bervariasi dari 1,3 hingga 1,8 m.

Penting! Pine Veimutova mulai mekar hanya pada usia 10 tahun.

Mahkota perwakilan dari spesies pinus ini pada usia dini ditandai dengan adanya bentuk kerucut dan jarum lurus sepanjang 10 cm, Seiring waktu, ia memperoleh bentuk bulat yang tidak teratur. Kulit batang dibedakan oleh warna ungu.

Spesies ini menemukan penggunaannya dalam konstruksi. Varietas yang sangat populer seperti Aurea, Blue Shag, Вrevifolia, Сontorta, Densa.

Virginia

Pinus perawan (Pinus virginiana Latin) adalah penduduk yang tumbuh cepat di garis lintang timur Amerika Utara. Ketinggiannya dari 10 hingga 18 m. Mahkota tidak beraturan bulat. Kulit dengan bantuan bersisik berkerut memiliki warna abu-abu-coklat, yang memperoleh warna kemerahan ke bagian atas pohon.

Pohon ini ditandai dengan adanya jarum lurus kekuningan-hijau dan kerucut berbentuk telur. Kuncup coklat kemerahan bisa kering atau tertutup seluruhnya dengan resin. Pinus perawan lebih menyukai tempat yang nyaman dan cerah, banyak kehangatan dan tanah yang subur.

Penting! Sebuah daerah perkotaan yang sangat besar tidak cocok untuk menumbuhkan perkebunan pinus karena udara yang sangat gas.

Seringkali spesies ini digunakan untuk dekorasi taman dan area taman. Itu sempurna dikombinasikan dengan pohon lain (oak, maple dan lain-lain).

Cedar Korea

Pinus cedar Korea (Latin Pinus koraiensis), disebut cedar Korea, memiliki perbedaan utama dari spesies lain – harmoni. Ketinggiannya tidak melintasi garis 40 meter.

Akan berguna bagi Anda untuk belajar tentang hama pohon jenis konifer, terutama tentang metode memerangi ulat.

Lebarnya, mahkota, sedikit menyerupai tampilan Siberia, tetapi pada saat yang sama itu berbeda dalam kerawang.

Jarum-jarum cabang hijau sizo mencapai panjang 20 cm. Pohon dicirikan oleh keberadaan kerucut yang memanjang dengan sisik yang ditekuk di ujungnya. Ini adalah salah satu spesies pinus yang dapat bertahan hidup di kota. Varietas populer termasuk Variegata, Glauca, Vinton.

Kayu cedar

Kayu pinus, atau cedar pinus (Pinus pumila Latin), adalah spesies yang tersebar luas di wilayah itu dari Primorsk hingga Kamchatka dan di Utara. Pohon yang semak hanya tumbuh 4-5 m. Cangkangnya cukup razlogaya dan dapat berbeda bentuk untuk setiap varietas: seperti pohon, merayap atau berbentuk cangkir.

Jarum cedar stanica memiliki warna hijau keabuan. Kerucut pinus dalam bentuk bulat telur-panjangnya bukan milik buah-buahan besar. Biji disajikan sebagai kacang. Kisaran cedar stanica cukup luas: Blue Dwarf, Globe, Jeddeloh, Nana dan lain-lain.

Jam pasir

Pinus, berbunga-bunga, atau merah Jepang (Latin Pinus densiflora), terbatas pada ketinggian 30 meter. Pohon ini lebih umum di medan berbatu (misalnya, lereng Cina, Jepang dan Korea).

Kelengkungan batang adalah ciri khasnya. Kulit batang pohon muda memiliki rona kemerahan, yang tua memiliki warna abu-abu yang tidak mencolok. Crone berbeda dalam kerapatan. Ini cukup razlogaya dan bulat.

Ketagihan

Pine bengkok (Latin Pinus uncinata) ditanam khusus untuk dekorasi lanskap. Jarumnya adalah salinan jarum pinus yang diperkecil. Pada saat yang sama, ukuran kerucut melebihi ukuran jarum.

Sebagai aturan, pohon dari spesies ini ditanam dalam kelompok atau susunan, tetapi varian tunggal juga tidak biasa.

Krimea

Pinus Krimea, atau Palas (Pinus Latin pallasiana), adalah salah satu spesies tinggi (sekitar 45 m) yang mendiami wilayah Krimea dan Kaukasus. Terlepas dari kenyataan bahwa itu tercantum dalam Buku Merah, sering ada kasus menggunakan pohon ini sebagai bahan bangunan.

Penduduk Krimea mengacu pada perkebunan yang tahan lama, karena mempertahankan kelangsungan hidupnya selama hampir 600 tahun.

Apakah kamu tahu? Yang tertua di dunia adalah pinus dari Methuselah. Dia sudah berumur sekitar 4845 tahun. Tempat tinggalnya adalah California National Reserve.

Pohon ini dicirikan oleh piramidal (periode awal kehidupan) dan bentuk-bentuk payung (tua) berbentuk mahkota, jarum berduri 12-centimetric dan glitter kerucut oblong. Bagian atas batang warna coklat gelap ditutupi oleh alur yang dalam.

Perwakilan dari spesies Krimea juga memiliki sifat dekoratif.

Sosnovsky

Pinus Sosnovsky (Latin Pinus sosnowskyi) tumbuh di pegunungan Krimea, Kaukasus, Iran, dan Turki. Dia adalah pemilik kerucut dengan sisik berbentuk kail.

Jarum pohon dari spesies ini berbeda dari yang lain dalam warna yang sangat hijau. Pine Sosnovsky adalah perwakilan dari evergreen di musim dingin.

Pinus sebagai genus memiliki banyak spesies, yang masing-masing dicirikan oleh sifat obat dan antiseptik. Ini tidak hanya populer di kalangan produsen obat-obatan, tetapi juga desainer lanskap, dan bahkan perusahaan konstruksi (terutama karena biayanya sebagai bahan bangunan).

Namun, pohon ini bisa menyenangkan mata selama lebih dari satu dekade.


Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

+ 72 = 80

map